Rabu, 18 Juni 2008

Tumbuhkan Rasa Anti-Islam, AS Luncurkan Film Islam What The West Needs to Know

ImageAS, alislamu.com –Film dokumenter anti-Islam, Islam What The West Needs to Know, diluncurkan guna menumbuhkan rasa anti Islam sejak peristiwa 11 September 2001. Meskipun film ini telah diproduksi pada tahun 2006, film ini tetap gencar dipromosikan.

Film yang berdurasi 98 menit ini, diawali dengan tayangan suara adzan, lalu disusul dengan ucapan pemimpin Barat tentang Islam. Di antaranya ucapan mantan presiden AS George Bush yang mengatakan, Islam adalah agama keselamatan. Hal senada juga dikatakan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, sekutu AS dalam perang terhadap teroris.

Film produksi Quixotic Media dan disutradai oleh Gregory M. Davis dan Bryan Daly ini terdiri dari enam bagian. Meskipun pada bagian pertama film ini menyebutkan bahwa Islam adalah agama damai, tapi pada lima bagian selanjutnya isi film mengarah kepada kesimpulan bahwa islam adalah agama kekerasan.

Film ingin menjelaskan bahwa Islam yang dikatakan sebagai agama damai itu sebenarnya adalah agama kekerasan, yang menginvasi, menghancurkan, dan menaklukkan agama dan keyakinan lain,” ujar produser film.

Untuk memperkuat pandangan ini, disertakan hasil wawancara dengan kelompok garis keras anti Islam dari AS dan Eropa.

Sutradara film mengatakan, kekerasan yang dilakukan kaum muslimin justru akan menghilangkan sebutan islam sebagai agama kedamaian.

Dalam film disebutkan pula bahwa Nabi Muhammad adalah “tuannya perang” dan seorang pembunuh yang ditangannya 600 orang Yahudi dari kabilah Arab tewas. (ism/mh).

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar